Model Gorden Pintu Kaca Paling Unik dan Menarik 2019

Gorden pintu kaca ini akan membuat pintu anda terlihat keren dan elegan. Pemilihan gorden juga harus anda perhatikan terkait ruangan dan warna dinding ruangan itu. Hal ini dikarenakan pemilihan gorden pintu untuk ruang tamu akan berbeda jika dibandingkan dengan gorden pintu untuk kamar tidur pribadi. Warna gorden pintu geser ini harus disesusaikan dengan warna dinding ruangan agar tidak kontras dan terlihat kurang menarik. Berikut ini beberapa Model Gorden Pintu Kaca Paling Unik dan Menarik 2019, antara lain : 

Model gorden kaca geser terbaru ini sangat cocok untuk ditempatkan di ruang tamu. Kombinasi warna biru dan putih ini membuat ruang tamu anda lebih berwarna- warni. Tipe gordon ini terdapat dua lapisan, dimana lapisan terluas dengan kain agak tipis berwarna putih transparan dengan pola lingkaran. Untuk lapisan kedua terbuat dari bahan kain yang tebal berwarna biru tanpa pola.

Salah satu desain model gorden pintu ini sangat menakjudkan. Dimana kombinasi warna yang cerah antara warna putih dan hitan diselingi pola – pola tertentu membuat gorden ini menjadi pusat perhatian banyak orang. Warnanya yang cerah membuat gorden ini mampu mewarnai ruangan rumah anda. Jenis gorden ini sangat baik ditempatkan di ruang keluarga rumah anda, agar anggota keluarga anda lebih nyaman tinggal di rumah.

Model gorden ini memang paling banyak bisa ditemukan di pasaran. Selain sering dicari banyak orang, model gorden pintu kaca geser ini memiliki motif daun yang cantik dan indah. Selain itu kombinasi warna pada bagian atas dan bawah gorden saat enak dilihat dan terkesan classy. Jika anda perhatikan secara seksama maka pola daun ini seakan akan membuat rumah anda terlihat asri dan rindah seperti melihat pepohonan. Model gorden pintu ini sangat cocok untuk ruang tamu dan ruang keluarga rumah anda.

Model groden pintu satu ini memang terlihat sederhana namun sangat baik untuk menutupi pintu kaca rumah anda. Gorden ini merupakan kombinasi dua warna yaitu warna kuning dan hijau. Perpaduan warna ini membuat ruangan rumah anda menjadi lebih indah dan berwarna. Gorden seperti ini sangat cocok untuk ruang tamu dan ruang keluarga rumah anda. Selain itu ada rumbaian pada bagian atas gorden akan membuat gorden ini terlihat elegan dan classy.

Model gorden ini kebalikan dari model gorden pintu geser sebelumnya. Model gorden ini pada bagian luarnya berbahan kain lebih tebal tanpa pola dan bagian dalam berpola bunga namun transparan. Pada bagian dalam gorden ini berbahan kain tipis sehingga terlihat transparan. Kombinasi warna dari gorden ini terlihat epik dan unik sehingga mampu menarik para pembeli.

Demikianlah model-model gorden Pintu Kaca Paling Unik dan Menarik 2019. Model – model gorden diatas dapat anda jadikan bahan referensi jika anda ingin mengganti gorden pintu rumah anda.

Model Gorden Pintu Kaca Paling Unik dan Menarik 2019 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sekolahops